Liga Inggris Lucas Vazquez: Real Madrid Respek Dengan Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2016.

Discuss Lucas Vazquez: Real Madrid Respek Dengan Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lucas Vazquez, personel Real Madrid, mengakui pihaknya akan menghormati siapa pun lawan yang dihadapi, akan tetapi di sisi lain tidak akan sungkan untuk menumbangkannya.

    Hasil undian semi-final Liga Champions yang baru saja digelar di Nyon, Swiss, mempertemukan El Real dengan tim ambisius dari Liga Primer Inggris, Manchester City.

    SIMAK JUGA
    CATATAN: Jurgen Klopp Mengubah Ragu Menjadi Candu
    Real Madrid vs. Manchester City Semi-Final Idaman Pembaca
    UEFA Dakwa Manchester City​

    Madrid melaju ke empat besar kompetisi tertinggi di Eropa itu setelah memukul balik Wolfsburg dengan skor agregat 3-2, ada pun The Citizens mengangkangi Paris Saint-Germain juga dengan keunggulan agregat yang sama.

    Bagi Lucas, tidak ada alasan untuk memandang sebelah mata City, yang notabene anak bawang di UCL.

    "Kami menghadapi Manchester City di semi-final. Kami adalah Real Madrid! Kami selalu menghormati tim mana pun, akan tetapi kami tidak takut dengan siapa pun. Maju terus Real!" tulis Lucas di Twitter-nya.

    City akan lebih dulu menjamu Madrid di Etihad Stadium pada 26 April nanti. Sepekan kemudian, giliran Santiago Bernabeu menjadi arena penentu untuk lolos ke partai puncak.


    Setelah mengetahui hasil undian semi-final Liga Champions, tim mana yang menurut Anda paling berpeluang menjadi kampiun musim ini? Berikan pilihan pada polling di bawah ini!

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lucas Vazquez: Real Madrid Respek Dengan Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page