Liga Indonesia Luciano Leandro Serahkan Nasib Ke Manajemen PSM Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2016.

Discuss Luciano Leandro Serahkan Nasib Ke Manajemen PSM Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro memasrahkan nasibnya kepada manajemen setelah tim Juku Eja menelan kekalahan 2-1 dari Semen Padang di Stadion H Agus Salim dalam laga perdana mereka di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Jumat (29/4) malam WIB.

    Sebelumnya, CEO PSM Munafri Arifudin mengeluarkan ultimatum terkait nasib Luciano bila menelan kekalahan di kandang Semen Padang. Munafri menyebutkan, pelatih asal Brasil itu akan didepak bila kalah di Padang.

    Menjawab pertanyaan Goal Indonesia, Luciano mengaku pasrah, dan menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada manajemen PSM. Arsitek asal Brasil ini siap menerima keputusan apapun dari manajemen, termasuk pemecatan.

    SIMAK JUGA
    Semen Padang Menang Tipis Atas PSM Makassar
    Pellu Yakin PSM Curi Poin Dari Padang
    PSM Buta Kualitas Legiun Asing Semen Padang
    "Saya minta maaf kepada pemain, kepada ofisial, juga manajemen tim. Hasil ini sepenuhnya adalah tanggungjawab saya. Saya tidak akan bersembunyi,” tegas Luciano.

    Mengenai kekalahan di Padang, Luciano menyatakan, kebobolan di menit awal telah merusak fokus tim besutannya. Tapi ia menilai PSM mampu tampil lebih baik di babak kedua, dan bahkan mengendalikan permainan.

    Sementara itu, gelandang Ardan Aras mengakui dia dan rekan-rekannya sempat panik setelah gol pertama. Kondisi makin memburuk ketika Semen Padang mencetak gol kedua.

    "Tapi di babak kedua kita bermain bagus, sayang hanya satu gol yang bisa kami ciptakan,” ucap Ardan. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Luciano Leandro Serahkan Nasib Ke Manajemen PSM Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page