Liga Italia Luciano Spalletti: AS Roma Di Jalur Yang Benar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 13, 2016.

Discuss Luciano Spalletti: AS Roma Di Jalur Yang Benar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AS Roma sukses meraih empat kemenangan beruntun di Serie A Italia, usai memecundangi Carpi 3-1, dalam lanjutan giornata 25, Sabtu (13/2) dini hari WIB.

    Hasil itu membawa Tim Serigala sementara kembali masuk zona Liga Champions, dengan duduk di peringkat tiga klasemen sementara.

    Pelatih Il Giallorossi, Luciano Spalletti, lantas menyebut jika timnya kini telah kembali ke jalur yang benar. Ia berhara performa apik ini terus bertahan

    SIMAK JUGA
    Luciano Spalletti: Carpi Dulu, Real Madrid Kemudian
    Digne: Spalletti Brilian!
    Roma Raih Empat Kemenangan Beruntun

    "Performa ini menunjukkan salah satu karakter kami. Para pemain bermain dengan penuh keyakinan sejak awal hingga akhir," tutur Spalletti, seperti dikutip Mediaset Premium.

    "Kami bisa meraih hasil lebih baik, tapi kemenangan ini cukup pantas diraih. Ketika Carpi menyamakan keadaan, saya cukup ketakutan, tapi para pemain tak kehilangan keyakinan untuk menang.

    "Pelatih selalu berusaha memberikan kontribusinya, tapi mereka kini sudah menemukan dan kembali ke jalur yang benar," pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Luciano Spalletti: AS Roma Di Jalur Yang Benar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page