Liga Italia Luciano Spalletti Berharap Banyak Pada Edin Dzeko

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2016.

Discuss Luciano Spalletti Berharap Banyak Pada Edin Dzeko in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah dicadangkan pada leg pertama, Edin Dzeko kemungkinan akan dimainkan sebagai starter saat AS Roma melakoni leg kedua di Santiago Bernabeu dini hari nanti.

    Dengan keharusan menang 3-0 atas Real Madrid untuk lolos ke perempat-final Liga Champions, Dzeko diharapkan Spalletti bisa menjadi tulang punggung tim untuk meraih hasil tersebut.

    SIMAK JUGA
    Diego Perotti: Kans AS Roma Belum Tertutup
    Alex Nyaman Main Di AC Milan
    Radja Nainggolan Mungkin Absen Lawan Real Madrid

    "Ia sudah berlatih dengan cara yang tepat. Saya membuat pilihan dan semua tanggung jawab saya, bukan karena performanya. Tim sudah bermain bagus, jadi saya tak melihat adanya pilihan yang salah," kata Spalletti, Selaa (8/3).

    "Ia memiliki karakter yang berbeda dari pilihan taktik yang saya mainkan. Mengenai pertandingan ini, dan keuntungan yang Real Madrid punya, Dzeko punya kans lebih besar membantu kami dengan pendekatan yang kami lakukan."

    "Hanya ada satu cara untuknya, untuk menunjukkan ia bisa memberi lebih. Ada kemungkinan ia bermain sejak awal, karena kami akan berusaha melakukan penetrasi ke jantung pertahanan mereka."

    "Dzeko memiliki karakter untuk memaksakan situasi ini," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Luciano Spalletti Berharap Banyak Pada Edin Dzeko
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page