Liga Italia Luciano Spalletti Dicemaskan Kepadatan Jadwal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 16, 2016.

Discuss Luciano Spalletti Dicemaskan Kepadatan Jadwal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kompetisi belum juga dimulai, namun allenatore AS Roma Luciano Spalletti sudah mencemaskan kepadatan jadwal, setelah melihat laga pembuka Serie A Italia akan diapit dua play-off Liga Champions versus Porto.

    Setelah leg pertama melawan Porto di Estadio Do Dragao, Rabu (17/8), Roma memulai kampanye domestik dengan menjadi Udinese pada Sabtu. Tim ibu kota Italia tersebut kemudian menjamu Porto di Stadio Olimpico tiga hari kemudian, sehingga sang pelatih melihat intens-nya awal musim 2016/17 bagi I Giallorossi.

    Namun, meski mengaku akan sulit mengeluarkan kemampuan terbaik di tiga laga beruntun, Spalletti sadar Roma tak boleh absen di Liga Champions musim ini.

    SIMAK JUGA
    RESMI: AS Roma Pinjam Thomas Vermaelen
    Federico Fazio Ungkap Alasan Gabung AS Roma
    Edin Dzeko Siap Terus Berbakti Bagi AS Roma

    "Pada Rabu 17 Agustus, musim baru resmi dimulai. Laga play-off dengan Porto krusial bagi kami dan kami bekerja keas untuk mempersiapkannya sebaik mungkin,” tulis Spalletti dalam catatan program pertandingan.

    "Ini laga yang sangat penting dan kami harus siap. Tentu, akan lebih baik jika kami ada di slot, tapi kami harus berpikir seperti tim level atas dan siap menghadapi tim mana pun, tanpa berharap yang satu atau lainnya.

    "Roma dibangun untuk melawan tim di level kami, bertemu tim-tim besar perlu untuk menjadi standar kami,” lanjut pelatih asli Italia ini.

    "Sulit untuk lolos play-off dan memenangkan pertandingan liga pertama, apalagi duel domestik diapit di antara leg pertama dan kedua Liga Champions, tapi kami dibentuk untuk memenangi laga-laga besar.”

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Luciano Spalletti Dicemaskan Kepadatan Jadwal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page