Liga Italia Luciano Spalletti Tunggu Peningkatan AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 27, 2016.

Discuss Luciano Spalletti Tunggu Peningkatan AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Luciano Spalletti menilai ada sesuatu yang tidak beres ketika AS Roma manggung di kompetisi Eropa, namun ia ingin melihat pemain merevisi hal itu di Liga Europa musim ini.

    I Giallorossi secara mengejutkan kalah agregat 4-1 dari Porto di play-off Liga Champions, dengan tiga pemain mereka mendapat kartu merah sepanjang dua leg pertandingan.

    Hasilnya, klub Serie A Italia ini harus puas mentas di Liga Europa dan berdasarkan hasil undian di Monaco kemarin, mereka berada di Grup E bersama Viktoria Plzen, Austria Vienna dan Astra.

    SIMAK JUGA
    Luciano Spalletti Ogah Ratapi Kepergian Miralem Pjanic
    Juan Iturbe Siap Jawab Kepercayaan Luciano Spalletti
    Luciano Spalletti Nantikan 'Pembalasan' Edin Dzeko

    Spalletti pun menuntut para pemain melakukan yang terbaik demi melihat peningkatan reputasi Roma di turnamen Benua Biru.

    "Kami harus meningkat di Eropa karena sampai sekarang kami tidak terlihat benar-benar nyaman,” ujarnya kepada Roma TV.

    "Selalu ada sesuatu yang mencegah kami melakukan sepakbola terbaik di panggung Eropa. Adalah tugas kami menerbangkan bendera Roma, jadi kami harus melakukannya lebih baik dan menunjukkan kami bermain di kompetisi ini.

    "Banyak orang berpikir Liga Europa tidak terlalu diperhitungkan tapi sekali Anda menembus perempat-final dan semi-final ini seperti Liga Champions, pertandingan enak dimainkan dan dimenangkan.”

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Luciano Spalletti Tunggu Peningkatan AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page