Liga Jerman Lucien Favre Keluhkan Tiga Penalti Sevilla

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 17, 2015.

Discuss Lucien Favre Keluhkan Tiga Penalti Sevilla in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Borussia Monchengladbach Lucien Favre melayangkan tuduhan diving kepada para pemain Sevilla sehingga wasit memberikan tiga hadiah penalti dalam duel kedua tim di partai pembuka Grup D Liga Champions, Rabu (16/9) dini hari WIB.

    Sebelum partai di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan tersebut, Favre mengaku waspada terhadap trik-trik para penggawa Sevilla yang ia sebut ‘gemar menjatuhkan diri dan berguling-guling di lapangan’. Prediksi Favre tersebut ternyata benar seiring Sevilla mendapat tiga penalti dalam selang 19 menit di babak kedua.

    Penalti pertama terjadi di menit 47 ketika kiper Gladbach, Yann Sommer, dianggap menjatuhkan Vitolo. Favre pun menganggap wasit telah membuat keputusan keliru. "Saya tidak memahami penalti pertama tersebut. Vitolo adalah aktor terbaik di dunia,” sindir Favre.

    Kevin Gameiro kemudian berhasil menuntaskan penalti pertama untuk membuka keunggulan, namun gagal menjalankan tugasnya di kesempatan kedua setelah hanya mengenai mistar. Ever Banega pun mengambil alih penalti ketiga untuk menggandakan skor sebelum sepakan Yevhen Konoplyanka menyudahi laga dengan skor 3-0.

    Ini menjadi kekalahan kelima Gladbach secara beruntun setelah mereka takluk di empat partai pembuka Bundesliga Jerman. Favre pun mengakui timnya memang tampil buruk. "Kami membuat banyak kesalahan. Problem kami saat ini adalah kecepatan, teknik, dan mental bermain yang buruk,” imbuhnya.


    [​IMG]

    RESPECT dan FAIR PLAY. Mari berikan komentar yang sehat dan bermanfaat dalam kolom komentar yang telah kami sediakan.​

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Lucien Favre Keluhkan Tiga Penalti Sevilla
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page