Liga Spanyol Luis Enrique Berharap Derbi Barceloni Berjalan Lebih Sportif

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 14, 2016.

Discuss Luis Enrique Berharap Derbi Barceloni Berjalan Lebih Sportif in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Barcelona Luis Enrique mengharapkan partai leg kedua babak 16 besar Copa del Rey kontra tuan rumah Espanyol, Kamis (14/1) dini hari WIB, bisa berjalan sportif dan tidak mengulangi kejadian seperti pekan lalu.

    Permainan kasar, dua kartu merah untuk pemain Espanyol, dan berpuncak pada provokasi Luis Suarez saat laga berakhir menjadi noda hitam dalam leg pertama di Camp Nou yang berakhir 4-1 untuk Barca. Akibat aksinya itu, Suarez mendapat sanksi larangan bermain dua laga.

    Enrique pun menginginkan Derbi Barceloni yang lebih tertib di Stadion Cornella-El Prat pada tengah pekan ini. "Saya sudah berbicara kepada para pemain bahwa apa yang terjadi pada akhir pekan lalu tidak boleh terjadi lagi,” tegas Enrique.

    "Meski demikian, saya rasa insiden itu tidak memengaruhi para pemain untuk tetap menampilkan performa terbaiknya. Mereka sudah terbiasa dengan laga tensi tinggi seperti itu. Mereka harus tetap kalem dan fokus di lapangan,” imbuhnya.

    SIMAK JUGA
    Luis Enrique Ingin Tambah Penyerang
    Luis Enrique Dinobatkan Sebagai Pelatih Terbaik 2015
    Banding Ditolak, Luis Suarez Absen Dua Laga Barcelona

    Selain itu, Enrique juga menanggapi keberhasilannya memenangkan penghargaan Pelatih Terbaik 2015 di mana ia tidak hadir dalam penyerahan trofi tersebut di Swiss, Senin (11/1) lalu.

    "Saya merasa terhormat. Penghargaan ini merupakan ganjaran atas apa yang telah dilakukan para pemain dan staf pelatih di sepanjang tahun lalu. Saya merasa bersyukur, " katanya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luis Enrique Berharap Derbi Barceloni Berjalan Lebih Sportif
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page