Liga Spanyol Luis Enrique Diskusikan Potensi Transfer Pedro & Adriano

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 22, 2015.

Discuss Luis Enrique Diskusikan Potensi Transfer Pedro & Adriano in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Luis Enrique mengakui dirinya tidak bisa menahan kepergian dua pemainnya, Pedro Rodriguez dan Adriano, pada musim panas ini. Namun pelatih Blaugrana itu berjanji akan sekuat tenaga untuk mempertahankan mereka.

    Pedro menjadi yang paling santer dikabarkan bakal meninggalkan Camp Nou setelah kalah bersaing dengan Neymar dan Luis Suarez di lini depan Barca. Chelsea dan Manchester United disebutkan tertarik mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu. Namun, Enrique memastikan bahwa Pedro hanya akan dilepas sesuai klausul buy-out milik sang penyerang yang dilaporkan mencapai €30 juta.

    "Pedro? Jika dia ingin pergi, klub peminat harus bisa menebus klausul pelepasannya. Saya sudah berdiskusi dengan Pedro terkait hal ini, berharap agar dia memikirkannya secara masak-masak. Namun, saya tidak akan membocorkan detail pembicaraan di antara kami,” tutur Enrique kepada Sport, Rabu (22/7).

    Sementara Adriano bahkan sudah dilaporkan mencapai kesepakatan personal dengan AS Roma. Namun, Enrique membantah kabar tersebut sebagaimana bek Brasil berusia 30 tahun itu masih memiliki kontrak di Barcelona hingga 2017.

    "Saya belum berbicara dengan Adriano karena semua hal tersebut adalah rumor. Situasinya berbeda dengan Pedro. Tetapi, seperti yang sudah saya bilang tadi, saya tidak bisa mencegah pemain pergi jika ada klub yang mau membayar klausul pelepasannya,” terang Enrique.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luis Enrique Diskusikan Potensi Transfer Pedro & Adriano
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page