Liga Spanyol Luis Enrique Inginkan Treble

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2015.

Discuss Luis Enrique Inginkan Treble in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Entrenador Luis Enrique mengemukakan ambisi Barcelona untuk memborong tiga trofi sekaligus musim ini dan mengulangi prestasi enam tahun silam.

    Pada 2008/09, Blaugrana di bawah komando Pep Guardiola mengukir sejarah sebagai tim Spanyol pertama, dan sejauh ini juga masih satu-satunya, yang memanen trigelar dalam semusim. Mereka kemudian bahkan melengkapinya menjadi sextuple 2009 berkat tambahan titel Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

    Bersama Enrique musim ini, Lionel Messi cs. masih berpeluang jadi kampiun di tiga kompetisi.

    Di La Liga mereka terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Real Madrid, sementara keunggulan agregat 2-1 atas Manchester City telah dikantungi El Barca di babak 16 besar Liga Champions, dan di Copa del Rey mereka tinggal berjarak satu partai lagi dari laga final usai mengalahkan Villarreal 3-1 pada leg pertama babak empat besar.

    "Target kami selalu untuk meraih kemenangan," ujar Enrique menjelang pertemuan kedua melawan Villarreal di El Madrigal, Kamis (5/3) dinihari WIB.

    "Kami ingin memenangi seluruh pertandingan dan pada akhir musim kami ingin memiliki kesempatan untuk memenangi setiap titel, kami dalam jalur untuk meraih itu, target kami adalah mencapai hasil sebaik mungkin."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luis Enrique Inginkan Treble
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page