Liga Spanyol Luis Enrique: Penalti Lionel Messi Legal!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2016.

Discuss Luis Enrique: Penalti Lionel Messi Legal! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen setelah membabat habis Celta Vigo lewat skor telak 6-1, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 24, Senin (15/2) dini hari WIB.

    Hasil ini menjadi pembalasan sempurna, setelah di pertemuan terdahulu di paruh musim pertama justru Barca yang dibabat habis 4-1 oleh Celta.

    Meski begitu terdapat satu momen yang lebih menyita perhatian ketimbang skor besar yang dihasilkan. Ya, apalagi jika bukan penalti kontroversial Lionel Messi.

    Mendapat hadiah penalti di menit ke-82, Messi yang jadi eksekutor secara mengejutkan tak mengeksekusinya langsung, melainkan mengoper bola pada Luis Suarez, yang berujung gol.

    SIMAK JUGA
    Barca Lumat Celta
    Barca Menang Besar, Enrique Biasa Saja
    Enrique Abaikan Rekoe Barca

    Menyambut hal tak wajar tersebut, pelatih Blaugrana, Luis Enrique, lantas angkat bicara. Ia menegaskan jika penalti seperti itu tak dilarang, sebagaimana Johan Cruyff dahulu pernah melakukannya.

    "Penalti seperti itu memang diperbolehkan. Itu legal dan kita semua tahu Cruyff sudah pernah melakukannya sebelum ini," tutur Enrique, seperti dikutip Goal Spanyol.

    "Hal tersebut akan memancing perdebatan. Namun demikian, saya tidak akan mengambil penalti seperti itu, karena saya pasti akan terjatuh. Namun memang ada orang yang senang melakukannya dan ada orang lain yang tidak ingin melakukannya seperti itu.

    "Di sini, sama pentingnya seperti meraih gelar juara, kami ingin tim kami menikmati permainan, dan kami ingin memenangkan laga dengan cara yang spektakuler, namun sportif," pungkasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luis Enrique: Penalti Lionel Messi Legal!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page