Liga Jerman Luis Enrique: Pep Guardiola Pelatih Nomor Satu Di Dunia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2015.

Discuss Luis Enrique: Pep Guardiola Pelatih Nomor Satu Di Dunia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Barcelona Luis Enrique tanpa ragu menyebut pendahulunya yang kini menukangi Bayern Munich, Pep Guardiola, sebagai pelatih terbaik di dunia saat ini.

    Sejak menukangi Blaugrana musim panas lalu, Enrique mendapat tekanan untuk menyamai kesuksesan Guardiola, yang mampu mempersembahkan 14 trofi dalam empat tahun kariernya di Camp Nou. Namun, Enrique merasa tak layak disandingkan dengannya, karena Guardiola memiliki kelas tersendiri yang tidak bisa disamai pelatih manapun.

    "Saya masih menilai Pep Guardiola sebagai pelatih nomor satu di dunia karena rentetan gelar yang ia menangkan. Pep adalah orang nomor satu dalam urusan sepakbola menyerang. Dengan kemampuan seperti itu, dia akan membuat tim manapun menjadi hebat,” puji Enrique dalam jumpa pers jelang laga kontra Valencia, Sabtu (18/4).

    Selain itu, Enrique juga tak ketinggalan memuji para pemainnya sendiri yang mampu mencatatkan performa mengesankan selepas pergantian tahun. Seperti diketahui, Barca saat ini memuncaki klasemen La Liga Spanyol, berada di final Copa del Rey, dan tinggal selangkah lagi menuju semi-final Liga Champions.

    "Pelatih manapun akan girang jika memiliki Messi, Neymar, dan Suarez, termasuk juga Sergio Busquets, Javier Mascherano, Gerard Pique, Xavi, Andres Iniesta, Dani Alves... Saya harap, saya tidak lupa menyebut satu nama. Jika tidak, saya bakal kena masalah!” candanya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Luis Enrique: Pep Guardiola Pelatih Nomor Satu Di Dunia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page