Liga Spanyol Luis Enrique Siap Hadapi Teman Baik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Luis Enrique Siap Hadapi Teman Baik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Barcelona, Luis Enrique, siap menghadapi teman baiknya yang kini menangani Almeria, Sergi Barjuan. Ya, keduanya pernah bersama-sama membela panji Barca dalam periode 1996 hingga 2002.

    Dahulu Sergi merupakan bek kanan andalan Blaugrana dan sudah membela tim Calatan sebanyak 382 kali, sejak debutnya pada 1993. Ia pun masuk dalam deretan legenda salah satu klub terbesar di Spanyol tersebut.

    Kini Sergi yang baru diangkat menjadi pelatih kepala Almeria dua hari lalu, harus menjalani debut sulit melawan mantan klubnya tersebut, Kamis (9/4) dini hari WIB. Sang sahabat, Enrique, lantas memberikan wejangannya.

    "Sergi adalah sahabat saya dan sampai sekarang kami masih kerap saling kontak. Saya senang kini dirinya memiliki kesempatan menjadi pelatih kepala dan berharap ia bisa sukses. Tapi kesuksesannya baru akan dimulai pada Kamis esok [selepas melawan Barca]," ungkap Enrique dengan tawa, seperti dikutip di laman resmi Barca.

    "Sergi baru sekali menjalani sesi latihan dengan timnya dan akan sulit menjalin komunikasi dengan hanya sekali pertemuan. Jadi kita mungkin jangan terlalu banyak berharap jika Sergi bisa memberikan efek positif hanya dalam satu hari," pungkasnya.

    Barca dn Almeria akan saling bentrok di Camp Nou, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 30, Kamis (9/4) dini hari WIB.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luis Enrique Siap Hadapi Teman Baik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page