Liga Spanyol Luis Enrique Tak Ingin Lepas Pedro Rodriguez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 14, 2015.

Discuss Luis Enrique Tak Ingin Lepas Pedro Rodriguez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Luis Enrique meminta Pedro Rodriguez untuk tidak tergoda dengan tawaran pindah ke klub lain mengingat jasa sang penyerang masih dibutuhkan di Barcelona.

    Semenjak kedatangan Luis Suarez dari Liverpool di musim lalu, Pedro hanya tampil starter sebanyak 15 kali di La Liga Spanyol. Keterbatasan menit bermain membuat Pedro dikaitkan dengan kepindahannya ke beberapa klub seperti Internazionale hingga Chelsea pada musim panas ini.

    Enrique sangat berharap Pedro bertahan, namun ia tidak bisa memungkiri bahwa keputusan final berada di tangan penyerang berusia 27 tahun ini.

    "Situasi Pedro jelas. Saya tidak ingin ada pemain yang pergi,” tutur pelatih Barcelona ini dalam jumpa pers, Selasa (14/7).

    "Saya selalu menekankan kualitas yang dimiliknya, tetapi saya tetap menghargai keputusan pemain. Saya ingin dia bertahan, tetapi si pemain sendiri yang harus menentukan,” imbuh Enrique yang musim lalu berhasil mengantar Blaugrana merengkuh treble.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luis Enrique Tak Ingin Lepas Pedro Rodriguez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page