Liga Spanyol Luis Enrique Tak Pilih-Pilih Lawan Di Perempat-Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2016.

Discuss Luis Enrique Tak Pilih-Pilih Lawan Di Perempat-Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Luis Enrique mengaku enggan memilih-milih lawan yang akan dihadapi Barcelona di perempat-final Liga Champions jelang drawing pada Jumat (18/3) esok. Ia mengungkapkan, lawan yang ditakuti Barca adalah diri mereka sendiri.

    Sang juara bertahan baru saja menyingkirkan Arsenal dari babak 16 besar dengan skor agregat 5-2 usai menang 3-1 dalam leg kedua di Camp Nou, Kamis (17/3) dini hari WIB. Tim-tim kuat seperti Bayern Munich, Real Madrid, dan PSG sudah menanti Blaugrana di perempat-final.

    Namun bagi Enrique, calon lawan tersebut tidak akan mampu membuat Barca terintimidasi. "Satu-satunya tim yang tidak ingin saya jumpai adalah Barca,” ujar Enrique selepas laga versus Arsenal.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Barcelona 3-1 Arsenal
    Tersingkir, Arsene Wenger Puas Dengan Performa Arsenal
    Kapan Drawing Delapan Besar Liga Champions 2015/16?

    "Kami memiliki pemain dengan kemampuan individual yang unik, namun pada akhirnya yang terpenting adalah kolektivitas para pemain dalam menyerang dan bertahan. Kini, kami menanti hasil undian tersebut,” imbuhnya.

    Gol-gol dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar di Camp Nou memastikan Arsenal terdepak sekaligus membuat Inggris hanya mewakilkan satu tim di perempat-final, yakni Manchester City. Menyaksikan situasi tersebut, Enrique mengaku sedikit terkejut.

    "Klub-klub Inggris tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, padahal mereka sudah jor-joran di bursa transfer. Ini adalah sesuatu yang harus dianalisis,” pungkas Enrique.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luis Enrique Tak Pilih-Pilih Lawan Di Perempat-Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page