Liga Jerman Luis Enrique Targetkan Treble

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2015.

Discuss Luis Enrique Targetkan Treble in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Luis Enrique ingin memastikan Barcelona membawa pulang tiga gelar di akhir musim setelah melangkah ke final Liga Champions.

    Sebagaimana telah diketahui, Barcelona kalah 3-2 dari Bayern Munich di Allianz Arena, namun lolos ke semi-final berkat keunggulan agregat 5-3.
    Di samping itu, Blaugrana juga masih berada di jalur juara La Liga serta Copa del Rey, namun kedua gelar tersebut masih belum dipastikan karena ada masalah di Spanyol.

    "Saya senang dengan penampilan para pemain. Mereka harus diberi selamat. Tim manya yang ingin saya temui di final? Siapapun pantas. Kami hanya butuh satu kemenangan di setiap kompetisi untuk memenangkan tiga kompetisi. Inilah misi kami sekarang," ujar Enrique pada UEFA.com.

    "Rasanya sungguh berbeda ketika merasakan final sebagai seorang pelatih. Saya punya karir subur sebagai pemain. Kami ingin mencetak gol cepat dan menciptakan peluang sejak awal, dan itu memberikan kami kepercayaan diri. Kami menguasai laga di babak pertama, tapi melakukan banyak kesalahan di babak kedua. Ini adalah malam yang indah dan kami harus senang," ungkapnya.

    Neymar mencetak tiga gol di semi-final Liga Champions, sementara Lionel Messi mencetak dua gol.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Luis Enrique Targetkan Treble
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page