Liga Spanyol Luis Enrique Tetap Percaya Pedro Rodriguez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss Luis Enrique Tetap Percaya Pedro Rodriguez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Masa depan Pedro Rodriguez di Barcelona terus berada dalam tanda tanya besar setelah penyerang internasional Spanyol itu menjadi pilihan keempat di belakang trio paten Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

    Kendati demikian, pelatih Luis Enrique menegaskan Pedro tetaplah sosok yang masih dibutuhkan klub. Enrique mengaku percaya pada kemampuan Pedro untuk terus berkompetisi merebut tempat utama.

    "Pedro punya kualitas spesial. Dia bisa berkontribusi banyak bagi tim, melalui dribel cepatnya, kemampuan mencetak gol, dan bermain melebar. Dia selalu siap untuk berkompetisi,” jelas Enrique.

    Di La Liga musim ini, Pedro hanya tampil starter sebanyak 12 kali dari 25 penampilannya, termasuk saat diturunkan sejak menit pertama ketika Barca menggilas Rayo Vallecano 6-1, Minggu (8/3).

    Barcelona saat ini masih berpeluang meraih treble. Mereka kini memuncaki klasemen La Liga, tinggal selangkah lagi menyingkirkan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions, dan sudah mencapai final Copa del Rey dengan menghadapi Athletic Bilbao.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luis Enrique Tetap Percaya Pedro Rodriguez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page