Liga Spanyol Luis Enrique: Tugas Barcelona Belum Selesai

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Luis Enrique: Tugas Barcelona Belum Selesai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Luis Enrique memuji penampilan hebat Barcelona setelah menang 3-1 atas Paris Saint-Germain, tapi ia meminta timnya untuk waspada di leg kedua.

    Blaugrana telah menempatkan satu kaki di semi-final Liga Champions berkat kemenangan meyakinkan di leg pertama babak perempat-final. Tak heran, sang pelatih pun bangga dengan penampilan timnya.

    "Kami tampil hebat, bukan hanya saat menyerang, tapi juga saat bertahan," ujar Luis Enrique pada Canal+. "Ini adalah momen tepat untuk memberi selamat pada para pemain. Ini adalah kemenangan besar dan pantas kami dapatkan."

    "Namun tugas kami sekarang adalah mempersiapkan leg kedua dan mengincar kemenangan. Kami takkan lengah."

    "Performa Luis Suarez mengingatkan saya pada golnya bersama Ajax dan Liverpool," ujar Enrique. "Ia bisa melewati pemain lawan dengan kecepatan walau tubuhnya kecil, tapi saya tak bisa menyebut Suarez tanpa memuji segenap tim dalam menyerang dan bertahan."

    "Pertama, kami mencoba untuk ambil kendali lewat penguasaan bola, tapi hari ini ada banyak hal yang mendukung kami meraih hasil bagus. Kami tim yang lebih bagus, kami menciptakan peluang berbahaya, dan sangat dominan ketika menyerang. Ini adalah laga yang komplit."

    PSG bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti di leg kedua dan sang pelatih Barca mendesak timnya untuk tetap fokus di Camp Nou.

    "Mereka bakal memiliki lebih banyak pemain di leg kedua dan ini akan berlangsung ketat. Hasil akhir belum ditentukan dan kami takkan melakukan kesalahan dengan berpikir seperti itu. Mereka tak punya beban," pungkasnya.

    Leg kedua akan digelar di Camp Nou pada 21 April waktu setempat.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luis Enrique: Tugas Barcelona Belum Selesai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page