Liga Spanyol Luis Enrique Waspadai Real Sociedad

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2015.

Discuss Luis Enrique Waspadai Real Sociedad in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pasca berjaya di El Clasico akhir pekan lalu, Barcelona kini bersiap menghadapi ujian selanjutnya di La Liga Spanyol, dengan menghadapi Real Sociedad akhir pekan ini.

    Barca jelas amat diunggulkan dalam bentrokan tersebut. Konstelasi di klasemen pun jadi gambaran jelasnya, dengan Barca ada di puncak, sementara Sociedadad di tangga ke-14.

    Namun bukan berarti Blaugrana lantas meremehkan pertandingan ini. Hal itu ditegaskan oleh sang entrenador, Luis Enrique, yang menaruh kewaspadaan tinggi karena sang lawan kini diasuh oleh mantan pelatih Barca B, Eusebio Sacristan.

    "Tentu saya mengenal Eusebio dengan sangat baik, saya juga tahu dia punya selera yang bagus soal sepakbola. Ketika kami bertemu saat dia menangani Celta Vigo, dia mampu menghajar kami. Eusebio tahu cara bermain kami melebihi siapa pun. Tapi tahu kekuatan lawan dan menerapkan strategi yang tepat adalah dua hal yang berbeda," tutur Enrique, seperti dikutip AS.

    "Sociedad memiliki para pemain bagus dan mereka menekan lawan sejak dari depan. Saya yakin mereka akan membuat pertandingan menjadi sulit. Setiap laga memang berbahaya, jika kami tidak hati-hati, kami akan menderita," pungkasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luis Enrique Waspadai Real Sociedad
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page