Liga Spanyol Luis Figo: Di Era Saya, Cristiano Ronaldo & Lionel Messi Bukanlah Yang Terbaik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 20, 2015.

Discuss Luis Figo: Di Era Saya, Cristiano Ronaldo & Lionel Messi Bukanlah Yang Terbaik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Portugal Luis Figo menilai sinar Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pesepakbola tidak akan secemerlang seperti sekarang ini seandainya kedua bintang Real Madrid dan Barcelona tersebut bermain di era 1990-an hingga awal 2000-an.

    Figo memang mengakui jika duo penguasa Ballon d’Or 2008-2014 tersebut adalah pemain terbaik dunia saat ini. Namun, Figo ragu bahwa Ronaldo dan Messi akan mampu menjadi yang terhebat andai berkiprah di era saat sang gelandang masih berkarier sebagai pemain.

    "Jika saya seorang manajer, saya berharap bisa membeli Messi atau Cristiano. Keduanya adalah pemain hebat yang berada di atas pemain-pemain lain,” ujar Figo kepada AS.

    "Tetapi saya merasa beruntung pernah bermain dengan para pemain fantastis, baik itu rekan setim maupun lawan, yang mungkin lebih baik ketimbang Cristiano dan Messi,” tambahnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luis Figo: Di Era Saya, Cristiano Ronaldo & Lionel Messi Bukanlah Yang Terbaik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page