Liga Inggris Luis Nani Berhutang Besar Pada Cristiano Ronaldo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2016.

Discuss Luis Nani Berhutang Besar Pada Cristiano Ronaldo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger andalan Fenebahce, Luis Nani, harus diakui merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Portugal di era ini.

    Tak mudah mencapainya, karena Nani harus melalui perjuangan berat. Pemain berusia 29 tahun itu pun mengenangnya dan mengungkap bahwa sang rekan, Cristiano Ronaldo, merupakan salah satu alasan dirinya membintang.

    Seperti diketahui, dahulu kedua pemain senegara ini pernah sama-sama membela raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United.

    SIMAK JUGA
    Nani: Ronaldinho Terbaik Sepanjang Masa
    Nani Tak Tertarik Ke Tiongkok
    Klub Tiongkok Gagal Dekati Nani

    "Saya awalnya tinggal dirumahnya [Ronaldo]. Ronaldo dan Anderson. Hal itu sangat penting bagi kami, karena kami masih sangat muda dan Ronaldo yang paling berpengalaman," kisah Nani, seperti dikutip Soccerway.

    "Ia tahu bagaimana mengatakan segala hal [dengan bahasa Inggris] dari jalanannya, kamera-kamera paparazzi, peraturan lalu lintas, karena segalanya amat berbeda di Inggris dibandingkan di Portugal.

    "Ia sangat membantu adaptasi saya dan ia memberi kami banyak saran di sesi latihan. Ia memiliki peran yang sangat penting dan saya sangat bahagia bisa menjalnin pertemanan dengannya.

    "Bisa memiliki rekan setim yang berasal dari negara yang sama memberikan kami sedikit bantunan untuk membuat kami merasa lebih percaya diri," pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Luis Nani Berhutang Besar Pada Cristiano Ronaldo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page