Liga Spanyol Luis Suarez: Lionel Messi Terlahir Hebat, Cristiano Ronaldo Butuh Kerja Keras

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2015.

Discuss Luis Suarez: Lionel Messi Terlahir Hebat, Cristiano Ronaldo Butuh Kerja Keras in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perdebatan mengenai siapa yang lebih baik di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu menyedot perhatian, termasuk dari kalangan pemain lain. Pendapat dari rekan setim Messi di Barcelona, Luis Suarez, barangkali bisa menjadi rujukan yang pas.

    Menurut Suarez, Messi memang terlahir sebagai pemain hebat alias sudah jago "dari sononya”. Walau begitu, penyerang Uruguay ini juga menganggap Ronaldo sebagai pesepakbola luar biasa hanya saja penyerang Real Madrid itu harus bekerja ekstra keras untuk bisa mencapai level seperti saat ini.

    "Messi lebih natural. Ia adalah pemain terbaik di dunia. Dia terlahir dengan kualitasnya yang seperti kita lihat sekarang. Sedangkan Ronaldo telah berkembang pesat selama bertahun-tahun dan bekerja sangat keras untuk bisa berada di level sekarang,” jelas Suarez kepada Le Buteur.

    "Dia [Ronaldo] tidak berada dalam level yang sama ketika melakukan debut. Itulah mengapa saya merasa Leo adalah pemain yang lebih baik jika harus memilih dari keduanya,” imbuhnya.

    Baik Messi dan Ronaldo dalam tujuh tahun terakhir berhasil mendominasi Ballon d’Or. Messi meraihnya empat kali, namun Ronaldo dalam dua tahun terakhir berhasil menggondol penghargaan pemain terbaik di dunia paling bergengsi itu.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luis Suarez: Lionel Messi Terlahir Hebat, Cristiano Ronaldo Butuh Kerja Keras
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page