Liga Spanyol Luis Suarez: Saya Bukan Cuma Pelayan Lionel Messi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 10, 2014.

Discuss Luis Suarez: Saya Bukan Cuma Pelayan Lionel Messi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Barcelona Luis Suarez ingin membuktikan diri bahwa dirinya lebih dari sekedar pelayan Lionel Messi. Oleh sebab itu, ia berjanji akan meningkatkan produktivitas golnya di laga-laga mendatang.

    Seperti diketahui, Suarez sejauh ini belum juga mencetak satu gol pun dari enam laga La Liga Spanyol meski ia sanggup menciptakan lima assist. Ia pun berharap bisa memperbaiki catatan golnya itu, kendati ia mengaku tetap mementingkan hasil tim ketimbang torehan pribadi.

    "Sangat mudah bermain bersama Messi. Saya menikmatinya. Sebagai seorang penyerang, tugas utama saya adalah mencetak gol. Namun, asalkan tim bermain baik, tak masalah jika saya tidak mencetak gol,” ujar Suarez.

    "Saya sudah terbiasa menjadi pencetak gol utama tim saya sebelumnya, terutama di Liverpool. Tetapi saya datang ke Barca untuk mencetak gol, bukan sekedar memberi assist saja,” tambah striker Uruguay ini.

    Satu-satunya gol kompetitif Suarez bersama Barcelona hadir di Liga Champions kontra APOEL, November lalu. Kini, Suarez sedang bersiap menghadapi laga penuh gengsi kontra Paris Saint-Germain, Kamis (11/12) dini hari WIB, untuk menentukan siapa yang layak jadi pemuncak Grup F Liga Champions.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luis Suarez: Saya Bukan Cuma Pelayan Lionel Messi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page