Liga Spanyol Luis Suarez Semringah Jebol Gawang Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Luis Suarez Semringah Jebol Gawang Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Barcelona Luis Suarez mengaku sangat gembira mampu menyumbangkan gol untuk timnya kala menghadapi Real Madrid pada laga bertajuk El Clasico dini hari tadi (23/3).

    Seperti yang diketahui, Suarez mencetak gol penentu kemenangan Blaugrana di babak kedua dan hasil tersebut membuat Barcelona memperlebar jarak dengan Los Blancos menjadi empat angka di klasemen sementara La Liga.

    "Untuk sekarang, ini adalah gol paling penting yang saya berikan untuk klub, dan ini memiliki makna tambahan, juga untuk klub lawan," ujar Suarez kepada TV3.

    "Para pemain sangat gembira. Kami tahu pertandingan ini lebih dari penting untuk dimaksimalkan dan untuk mengambil keuntungan (di liga).

    "Saya berusaha mengeksploitasi ruang di antara bek dan berusaha secepat mungkin agar tidak memberi waktu untuk bek tengah. Beruntung semua berjalan dengan baik."

    Meski demikian, Suarez menegaskan bahwa timnya tidak bisa berleha-leha usai kemenangan krusial tersebut karena jalan di La Liga masih panjang (menyisakan sepuluh pertandingan lagi).

    "Masih terlalu banyak pertandingan tersisa, kami tahu La Liga sangat sulit. Kami harus meraih keuntungan ini ketika melawan tim sangat kuat seperti Real Madrid. Seperti di semua liga, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi jika Anda sedikit santai," pungkas mantan pemain Liverpool tersebut.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luis Suarez Semringah Jebol Gawang Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page