Liga Spanyol Luka Modric Dipastikan Absen Enam Pekan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2015.

Discuss Luka Modric Dipastikan Absen Enam Pekan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kabar buruk menghampiri Real Madrid setelah gelandang andalan mereka, Luka Modric, dipastikan harus absen selama enam pekan ke depan akibat cedera lutut yang dialaminya kontra Malaga, Sabtu (18/4).

    Dalam laga yang dimenangi Madrid 3-1 itu, Modric hanya mampu bermain selama 60 menit setelah mengeluhkan ligamen lutut kanannya terkilir. Dan setelah dilakukan tes, Federasi Sepakbola Kroasia resmi mengumumkan pada Minggu (19/4) ini bahwa sang gelandang terpaksa absen selama enam minggu.

    Itu artinya, Modric bakal menepi di sisa musim La Liga Spanyol yang akan berakhir pada 24 Mei. Ia akan melewatkan enam partai melawan Celta Vigo (away), Almeria (home), Sevilla (away), Valencia (home), Espanyol (away), dan Getafe (home).

    Gelandang berusia 29 tahun itu juga sudah pasti tak bakal tampil melawan Atletico Madrid dalam leg kedua perempat-final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (22/4) mendatang.

    Kendati demikian, jika pulih sesuai jadwal, secara teori Modric bisa bermain dalam final Liga Champions yang bakal digelar pada 6 Juni mendatang di Olympiastadion Berlin. Tentunya dengan syarat Madrid melaju mulus hingga ke partai puncak kompetisi terelite Eropa itu.

    Sementara itu, kondisi Gareth Bale masih belum mendapat kepastian setelah sayap asal Wales itu juga mengalami cedera dalam laga kontra Malaga. Bale disinyalir mengalami sobek pada otot betisnya sehingga ditakutkan bakal absen hingga akhir musim.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luka Modric Dipastikan Absen Enam Pekan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page