Liga Spanyol Luka Modric Yakin Pulih Sebelum Juni

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2015.

Discuss Luka Modric Yakin Pulih Sebelum Juni in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Luka Modric optimistis cedera lutut yang baru saja ia derita tidak akan sampai membuatnya absen selama enam pekan, seperti vonis yang telah dijatuhkan tim dokter Kroasia pada Minggu (19/4) kemarin.

    Gelandang Real Madrid itu mengalami terkilir pada ligamen lutut kanannya setelah berbenturan dengan Recio dalam kemenangan 3-1 atas Malaga, Sabtu (18/4) lalu. Ia pun diprediksi bakal absen hingga awal Juni sehingga membuatnya menepi di sisa enam laga La Liga Spanyol musim ini yang akan berakhir pada 24 Mei mendatang.

    "Saya merasa pusing ketika mengalami benturan itu. Saya merasakan sakit yang sangat. Saya tahu ini adalah cedera serius. Saya sedih karena mendapat cedera lagi dan terjadi dalam periode krusial di musim ini. Tetapi saya harus tegar dan bekerja keras untuk kembali fit,” ujarnya kepada Sportske Novosti.

    Madrid sendiri masih enggan memberikan jangka waktu absen Modric, namun gelandang berusia 29 tahun itu sedari awal mengaku yakin dirinya bisa comeback lebih cepat dari perkiraan sehingga bisa membantu timnya menjuarai La Liga dan mempertahankan gelar Liga Champions.

    "Jika saya terus mengeluh, segalanya akan menjadi lebih buruk, jadi saya akan berpikir positif. Tujuan saya saat ini adalah bisa kembali sebelum akhir musim. Saya berharap bisa pulih lebih cepat dan bisa bermain dalam beberapa pertandingan liga. Saya akan berusaha sekuat tenaga,” serunya.

    Di musim ini, Madrid sudah kehilangan Modric selama empat bulan akibat cedera robek paha. Dalam periode tanpa Modric tersebut, armada Carlo Ancelotti menelan empat kekalahan dari 24 laga.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Luka Modric Yakin Pulih Sebelum Juni
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page