Liga Italia Lukas Podolski Tak Menyesal Ke FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss Lukas Podolski Tak Menyesal Ke FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kabar soal Lukas Podolski di FC Internazionale semakin memburuk saja. Setelah publik berpendapat dirinya gagal berkarier di Giuseppe Meazza, legenda sepakbola Jerman, Lothar Mattheus, menyatakan jika sang bintang sudah selayaknya pergi di akhir musim nanti.

    Namun ternyata, Poldi sama sekali belum menyerah dengan nasibnya bersama La Beneamata. Ia bahkan kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak menyesali transfernya ke Inter, di bursa musim dingin lalu.

    "Menyesal? Saya kembali menegaskan bahwa saya sama sekali tidak menyesal telah memutuskan bergabung ke Inter," tutur Podolski, seperti dikutip Bild.

    "Mungkin pertanyaan yang paling tepat untuk dilontarkan adalah 'apakah pindah di pertengahan musim memiliki waktu yang cukup untuk beradaptasi' atau 'apakah liga yang berbeda akan membuat saya lebih baik'," pungkasnya.

    Dari sembilan laga resmi di semua ajang bersama Tim Ular Kobra, belum satu pun gol atau bahkan assist yang disumbangkan pemain pinjaman Arsenal tersebut.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Lukas Podolski Tak Menyesal Ke FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page