Liga Inggris Lukasz Fabianski Bidik Rekor Poin Untuk Swansea City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Lukasz Fabianski Bidik Rekor Poin Untuk Swansea City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Lukasz Fabianski telah menyuarakan keinginannya untuk membawa Swansea City melampaui capaian 47 poin yang menjadi rekor pihak klub di ajang Liga Primer Inggris.

    Untuk saat ini, klub asal Wales selatan itu berhasil mengumpulkan 43 poin dan hanya butuh lima angka lagi untuk menumbangkan rekor yang ditoreh musim lalu sebagaimana gelaran kali ini masih menyisakan delapan pertandingan.

    Kepada Wales Evening Post, mantan kiper Arsenal ini berkata: "Sungguh penting bagi kami untuk menjadikan musim ini spesial bagi para suporter dan membuat rekor poin baru,” ujarnya.

    "Untuk menembus 50 poin tentu akan menjadi musim yang hebat bagi klub ini, dan itu akan menjadi persembahan khusus untuk suporter yang sudah mendukung kami di Liberty dan di seluruh Inggris saat laga tandang.”

    Swansea arahan Garry Monk akan kembali bertanding setelah jeda internasional dengan menjamu Hull City pada awal April mendatang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lukasz Fabianski Bidik Rekor Poin Untuk Swansea City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page