Liga Inggris Luke Shaw Cedera, Manchester United Bidik Charlie Taylor

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 17, 2015.

Discuss Luke Shaw Cedera, Manchester United Bidik Charlie Taylor in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester United dikabarkan siap mendatangkan bek kiri Leeds United Charlie Taylor pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.
    Manajer United Louis van Gaal disbeut-sebut mengirim tim pencari bakat untuk menyaksikan aksi pemain berusia 21 tahun itu dalam beberapa kali kesempatan karena pihaknya memiliki rencana untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas tahun depan.

    Namun, seperti dilansir Daily Star, menyusul cedera Luke Shaw, yang harus absen selama enam bulan, membuat van Gaal perlu merekrut Taylor pada Januari mendatang.

    Shaw mengalami cedera itu saat The Red Devils menelan kekalahan 2-1 di tangan tuan rumah PSV Eindhoven di pertandingan grup Liga Champions, Rabu (16/9) dinihari WIB. Ia mengalami patah di kedua bagian kaki kanannya.

    Pihak United kabarnya akan mengajukan tawaran senilai £4 juta untuk mengetes apakah pihak Leeds United mau melepas Taylor.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Luke Shaw Cedera, Manchester United Bidik Charlie Taylor
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page