Liga Inggris Luke Shaw Kembali Berlatih Bersama Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 8, 2016.

Discuss Luke Shaw Kembali Berlatih Bersama Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Manchester United Luke Shaw ikut ambil bagian dalam sebuah sesi latihan di bawah asuhan Jose Mourinho pada Kamis (7/7) sore waktu setempat.

    Pemain asal Inggris berusia 20 tahun itu mengalami cedera patah tulang di pertandingan Liga Champions kontra PSV Eindhoven di awal musim lalu. Akibatnya, ia harus absen di sebagian besar musim 2015/16.

    Shaw sudah kembali ke latihan terang di pekan-pekan terakhir musim lalu, namun ia kini sudah mendapat ijin untuk sesi latihan penuh bersama Mourinho di hari pertamalatihan pramusim The Red Devils.

    SIMAK JUGA
    Chelsea Sodori Tawaran Raksasa Untuk Lionel Messi
    Gabriel Barbosa Tolak Chelsea
    Manchester United Rilis Jajaran Staf Kepelatihan Jose Mourinho

    "Kembali ke sesi latihan pertama yang bagus bersama anak-anak pada hari ini! Terasa sangat bagus bisa kembali! Saat tidur sekarang ini. Selamat malam," demikian tweet Shaw pada Kamis (7/7) malam kemarin waktu setempat.

    Dengan kondisinya yang sudah makin membaik, ada kemungkinan besar Shaw berpeluang tampil memperkuat United di laga uji coba kontra Wigan Athletic pada 16 Juli mendatang. Setelah itu, klub akan menghadapi Borussia Dortmund di Shanghai pada 22 Juli, sebelum berjumpa dengan Manchester City di Beijing pada 25 Juli.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Luke Shaw Kembali Berlatih Bersama Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page