Liga Inggris Luke Shaw & Marcos Rojo Mungkin Dicadangkan Lawan Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Luke Shaw & Marcos Rojo Mungkin Dicadangkan Lawan Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal telah memastikan bahwa Luke Shaw dan Marcos Rojo tidak fit untuk tampil sejak menit awal di laga melawan Liverpool di Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-30, Minggu (22/3) malam WIB.

    Seperti diketahui, kedua pemain itu sempat melewatkan duel kontra Tottenham Hotspur pada akhir pekan kemarin karena alasan cedera. Meski demikian, dalam keterangannya kepada MUTV, Van Gaal mengatakan bahwa Shaw dan Rojo masih dimungkinkan untuk memulai laga dari bangku cadangan.

    "Saya tidak berpikir mereka fit untuk bermain, namun mungkin akan duduk di bench. Saya harus menilai bagaimana keadaan mereka,” ujar pria Belanda tersebut.

    Selain Shaw dan Rojo, United juga tidak akan diperkuat penyerang Robin van Persie, yang mana oleh Van Gaal disebut baru bisa kembali berlari setelah mengalami cedera engkel.

    "Dia [Van Persie] untuk kali pertama kembali berlatih di lapangan dan berlari, jadi dia juga telah membuat perkembangan,” imbuhnya.

    Pemenang untuk pertandingan nanti dipastikan bakal meraih posisi keempat di tabel klasemen, dengan United dan Liverpool yang hanya berjarak dua poin.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Luke Shaw & Marcos Rojo Mungkin Dicadangkan Lawan Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page