Liga Inggris Luke Shaw Merasa Nyaman Di Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Luke Shaw Merasa Nyaman Di Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Luke Shaw mengaku lebih nyaman di Manchester United ketimbang di Southampton. Kesan ini ia sampaikan sembari menegaskan niatnya untuk membenahi performa setelah diganggun oleh masalah cedera sepanjang musim lalu.

    Bek berusia 20 tahun ini sebenarnya mendapat ekspektasi tinggi setelah datang dengan tebusan £30 juta, tapi hanya mencatatkan 19 penampilan di Liga Primer Inggris. Cedera yang sering kambuh membatasi ruang geraknya.

    Adapun setelah menjadi starter dalan enam laga terkini United, Shaw langsung menyiratkan optimisme.

    "Tentu saja musim lalu sangat sulit bagi saya," ungkapnya pada The Express. "Saya hanya merasa segar dan bugar dan semoga saya bisa mendapatkan rentetan kesempatan bermain sekarang untuk menjaga performa saya."

    "Situasi menjadi sulit karena cedera yang saya alami. Saya tidak mengira hal itu bakal sering terjadi. Saya rasa hal itulah yang merusak kepercayaan diri saya, saya tak pernah bugar sepenuhnya, jadi setiap saya bermain, saya tidak menampilkan yang terbaik."

    "Sekarang, saya bermain dan saya merasa hebat. Jujur saja, saya merasa lebih baik dibanding di Southampton. Laga demi laga, saya merasa makin kuat, terutama saat latihan. Saya hanya ingin terus mengasahnya dan berdoa agar tidak mengalami cedera," tandas bek kiri Inggris tersebut.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Luke Shaw Merasa Nyaman Di Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page