Liga Inggris Luke Shaw Siap Bantu Anthony Martial

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Luke Shaw Siap Bantu Anthony Martial in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Full-back Manchester United Luke Shaw mengaku siap untuk membantu proses adaptasi rekrutan mahal seperti Anthony Martial di Old Trafford.

    Shaw, 20, merupakan pemain mahal United yang ditebus pada tahun lalu, di mana ia datang dari Southampton di kisaran £30 juta.

    Akan tetapi, nilai tebusannya itu dilewati oleh Martial, yang kini menahbiskan diri sebagai pemain muda paling mahal dalam sejarah setelah dibeli United seharga £36 juta, yang mana bisa meningkat hingga £57,6 juta.

    Dalam keterangannya, Shaw mengaku bisa membimbing Martial selagi ia meminta pemuda 19 tahun itu untuk menghiraukan semua perkataan di sekitarnya.

    "Tentu saja saya selalu siap membantu pemain lain, tak peduli berapa usia mereka,” ujar Shaw. "Saya tahu Anthony nanti akan sedikit kesulitan dengan semua yang terjadi dengan media sosial.

    "Kami memiliki orang-orang hebat di klub, yakni staf dan para pemain. Kami semua akan menyambutnya dengan sangat baik. Dia adalah pemain muda dengan potensi besar. Mudah-mudahan kami bisa membantunya.

    "Sudah pasti, musim lalu merupakan musim yang sangat sulit untuk saya. Musim kemarin berat karena cedera yang saya alami. Saya tidak mengharapkan itu terjadi. Saya pikir hal itu membuat kepercayaan diri saya menurun.

    "Saya tidak pernah fit sepenuhnya. Jadi, kapan pun saya bermain saya tidak dalam kondisi terbaik dan saya tidak merasa dalam kondisi terbaik. Kemudian saya melihat surat kabar. Saya pikir saya terlalu banyak membaca pada tahun lalu. Saya kini lebih memilih untuk menghiraukannya.

    "Akan selalu ada orang yang meragukan saya dan ingin menulis hal-hal buruk tentang saya. Namun yang jelas, hal terbaik adalah menghiraukannya dan terus bermain seperti yang saya ketahui.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Luke Shaw Siap Bantu Anthony Martial
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page