Liga Inggris Luke Shaw Turut Senang Untuk Memphis Depay

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 19, 2015.

Discuss Luke Shaw Turut Senang Untuk Memphis Depay in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Full-back Manchester United Luke Shaw turut bergembira setelah Memphis Depay berhasil mencetak gol pertamanya untuk klub dalam kemenangan 3-1 atas Club Brugge di Old Trafford, Rabu (19/8) dinihari WIB.

    Bertanding di leg pertama kualifikasi Liga Champions, Depay, yang ditebus dari PSV Eindhoven di musim panas ini, mengemas dua gol serta menyumbang satu assist kepada Marouane Fellaini.

    Terkait Depay yang mulai memberi kontribusi, Shaw mengaku senang, dengan berkata: "Tentu saja saya bahagia untuk dia hari ini,” ujarnya kepada MUTV. "Dia bekerja keras di tempat latihan; dia sangat ingin mendapatkan gol pertama. Kini dia sukses melakukan itu, mudah-mudahan gol tersebut bisa memicu terciptanya gol yang lain.”

    Di pertandingan itu, Shaw bermain di sektor kiri untuk bahu-membahu bersama Depay yang berdiri di depannya. Mengenai kerja sama yang tercipta, mantan pemain Southampton itu menilai hubungannya dengan Depay mulai serasi.

    "Saya pikir hubungan kami mulai terbangun, kami harus memainkan sejumlah laga bersama dan saya mulai mengerti apa yang dia inginkan. Menyenangkan bermain bersama dia, dia bisa melewati pemain lawan dan dia senang ketika saya membantunya menyerang – yang mana juga menjadi kesukaan saya.”

    Setelah kemenangan ini, United akan menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ketiga pada akhir pekan nanti, sebelum kemudian bertolak meuju Belgia pada pertengahan pekan mendatang.

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Luke Shaw Turut Senang Untuk Memphis Depay
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page