Liga Inggris Luke Shaw Ungkap Alasan Ganti Nomor Punggung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 10, 2015.

Discuss Luke Shaw Ungkap Alasan Ganti Nomor Punggung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengungkapkan alasannya mengganti nomor punggung musim ini. Seperti diketahui musim lalu dirinya menggunakan nomor punggung 3, warisan Patrice Evra.

    Namun di musim ini Shaw memilih memakai nomor punggung favoritnya, 23, yang kebetulan kosong. Sebelumnya Tom Cleverley adalah pemilik nomor tersebut.

    "Saya ingin mengenakan nomor punggung 23 musim lalu, namun Tom Cleverley sudah mengenakannya. Namun pada akhirnya ia pergi, jadi saya kira lebih baik saya kembali ke nomor 23," ungkap Shaw di laman resmi timnya.

    "Itu adalah nomor yang sudah saya kenakan dari awal. Itu adalah nomor yang membuat saya nyaman dan mungkin itu adalah nomor yang akan terus saya kenakan hingga penghujung karier," tandasnya.

    Nomor punggung 3 pun kini kosong, setelah sebelumnya sempat dirumorkan akan dipakai oleh bek kanan baru The Red Devils, Matteo Darmian.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Luke Shaw Ungkap Alasan Ganti Nomor Punggung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page