Liga Inggris Luke Shaw Yakin Manchester United Kembali Raih Kemenangan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 25, 2015.

Discuss Luke Shaw Yakin Manchester United Kembali Raih Kemenangan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Luke Shaw percaya bahwa Manchester United akan kembali menemukan ritme kemenangan mereka setelah sempat terhambat di pentas Liga Primer Inggris musim ini.

    Red Devils melewatkan pertandingan akhir pekan kemarin, Sabtu (22/8), saat menjamu Newcastle United, di mana mereka harus puas bermain imbang tanpa gol.

    Jelang bertandang ke markas Club Brugge di laga leg kedua play-off Liga Champions, bek kiri asli Inggris tersebut optimistis timnya mampu membukukan hasil positif.

    "Kami akan menghadapi satu laga dan saya pikir itu akan baik. Kami akan bangkit dan memenangkan pertandingan tersebut," ungkap Shaw melalui laman resmi klub.

    "Itu yang terbaik setelah kami membuang dua poin terakhir. Jadi, sangat penting bagi kami untuk fokus dan berusaha memenangkan pertandingan itu."

    "Saya juga yakin kami akan segera mampu mencetak banyak gol. Kami punya deretan pemain depan berkualitas dan hanya maslah waktu saja untuk melihat mereka bekerja."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Luke Shaw Yakin Manchester United Kembali Raih Kemenangan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page