Liga Jerman Lupakan Paul Pogba, Manchester City Bidik Thiago Alcantara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 25, 2015.

Discuss Lupakan Paul Pogba, Manchester City Bidik Thiago Alcantara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester City mengidentifikasi Thiago Alcantara sebagai bidikan alternatif mereka selepas Paul Pogba untuk bursa transfer musim panas tahun depan, Goal dapat mengonfirmasi.

    Raksasa Liga Primer Inggris tersebut telah menggelontorkan dana sebesar £150 juta musim panas kemarin, dengan mendatangkan enam pemain baru, termasuk dua rekrutan mahal Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.

    Meski telah membuka awal musim ini dengan baik, ambisi besar masih dicanangkan The Citizens, sebagaimana ditunjukkan oleh direktur klub Tixi Begiristain, yang sempat menyiapkan rekor transfer dunai demi menggaet Paul Pogba dari Juventus.

    Hanya saja, dengan kabar Pogba yang lebih tertarik bergabung dengan Barcelona, City mengalihkan perhatian mereka terhadap Thiago, di mana mereka telah mengutus pemandu bakat untuk memantau perkembangan playmaker asal Spanyol itu dua kali musim ini.

    Gelandang berusia 24 tahun tersebut, yang pernah menolak pinangan Manchester United dua musim silam, hanya mencatatkan 13 penampilan musim lalu akibat terkendala cedera.

    Rumor ini, lebih jauh juga menyebutkan bahwa City masih berupaya menjadikan Pep Guardiola sebagai suksesor Manuel Pellegrini. Namun, sekalipun gagal meyakinkan Guardiola untuk merapat, City tetap akan mengupayakan perekrutan Thiago.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Lupakan Paul Pogba, Manchester City Bidik Thiago Alcantara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page