Liga Indonesia M Nur Iskandar Sebut Bali United FC Lebih Agresif

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2016.

Discuss M Nur Iskandar Sebut Bali United FC Lebih Agresif in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Semen Padang M Nur Iskandar menilai kehadiran pemain asing baru membuat Bali United FC kini lebih agresif dibandingkan sebelumnya, sehingga patut diwaspadai ketika jumpa di Stadion Dipta Gianyara, Sabtu (21/5) sore WIB.

    M Nur mengatakan, struktur pemain semua tim berubah setiap musim, termasuk Bali United. Bila dibandingkan dengan pertemuan di Piala Jenderal Sudirman lalu, Bali United kini mengalami perubahan cukup signifikan.

    "Dengan adanya pemain asing, Bali United saya lihat lebih agresif,” ujar M Nur kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Nil Waspadai Pemain Asing Bali United
    Cassio Kecewa Absen Lawan Bali United
    Nilmaizar Alihkan Fokus Ke Bali United

    "Sebelumnya mereka kebanyakan pemain lokal, sekarang mereka juga diisi pemain-pemain asing. Itu pasti ada pengaruhnya. Sebagai pemain depan, tentunya saya harus waspadai pemain belakang mereka.”

    "Kedua tim pasti ada yang berubah dari struktur pemainnya, dan pasti permainannya juga berubah. Jadi tidak bisa dinilai dari pertandingan sebelumnya. Intinya Bali United siap, dan SPFC juga lebih siap.”

    M Nur juga tidak merasa khawatir barisan depan Bali United akan mudah menerobos sektor pertahanan Semen Padang akibat absennya Cassio De Jesus. Pemain berusia 29 tahun ini menyakini lini belakang Kabau Sirah tetap solid sekalipun kehilangan Cassio.

    "Kita adalah satu tim, dan akan saling mengisi satu sama lain. Kalau Cassio tak bisa main karena akumulasi kartu, yang lain bisa mengisi. Optimis bisa dapat tiga poin,” tegas M Nur. (gk-67)‎

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, M Nur Iskandar Sebut Bali United FC Lebih Agresif
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page