Liga Indonesia M Ridwan Bikin Pemain PSIS Semarang Grogi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 29, 2015.

Discuss M Ridwan Bikin Pemain PSIS Semarang Grogi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PSIS Semarang M Dofir mengungkapkan, tampilnya gelandang Persib Bandung M Ridwan ketika mengalahkan Persibas Banyumas 2-0 dalam pertandingan leg kedua semi-final Piala Polda Jateng 2015 menghadirkan dua situasi berbeda.

    Dalam pertandingan itu, Ridwan yang mengenakan jersey nomor 6, dan dimasukkan M Dofir di babak kedua memberikan perubahanan permainan. Ridwan pun mendapat aplaus dari suporter PSIS ketika masuk ke dalam lapangan. Bahkan, ia melengkapinya dengan torehan gol pada menit ke-89.

    Dofir mengaku puas dengan penampilan taktis Ridwan. Hal itu bisa menjadi pelajaran tim asuhnya agar mengimbangi permainan efektif yang diperagakan pemain Persib tersebut.

    "Masuknya Ridwan membuat pemain grogi. Terlihat banyak kesalahan dalam passing. Bagi pemain, bermain bersama M Ridwan adalah suatu hal yang sangat luar biasa. Ridwan bermain sangat efektif melalui umpan, mencari tempat kosong, dan mencetak gol. Saya harap pemain lainnya bisa mencontoh Ridwan,” tutur Dofir.

    Menanggapi penampilannya bersama PSIS, Ridwan tidak memberikan komentar banyak. Ia juga menilai gol yang memastikan kemenangan Mahesa Jenar berasal dari hasil kerja sama tim.

    "Saya tidak fokus untuk mencetak gol di setiap laga. Malam ini saya mencetak gol, karena kebetulan berada dalam posisi yang tepat, seperti mendapatkan lotre. Sebenarnya PSIS tadi tinggal menunggu waktu untuk menambah gol. Kemenangan ini juga hasil kerja keras pemain,” ujar Ridwan.

    Ridwan menambahkan, atmosfer antara Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama tidak bisa disamakan. Namun, Ridwan memuji dukungan penuh suporter PSIS sepanjang pertandingan.

    "Saya secara pribadi berkata luar biasa untuk suporter. Mereka sangat setia, kendati PSIS saat ini berkompetisi di Divisi Utama. Saat turun kasta pun, suporter selalu memberikan dukungan. Jarang-jarang tim yang sudah terdegradasi mendapatkan dukungan penuh dari suporter,” imbuhnya. (gk-18)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, M Ridwan Bikin Pemain PSIS Semarang Grogi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page