Liga Indonesia M Roby Tak Sabar Merumput Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2016.

Discuss M Roby Tak Sabar Merumput Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bek Persija Jakarta Muhammad Roby mengaku sudah tidak sabar untuk segera menjejakkan kaki di lapangan setelah pulih dari cedera, dan siap membela Barito Putera di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Roby mendapatkan cedera lutut serius kala memperkuat Persija di fase penyisihan grup turnamen Piala Jenderal Sudirman akhir tahun lalu. Kondisi itu membuat manajemen Barito Putera yang ingin merekrut Roby menunggu perkembangan pemulihan cederanya.

    Surat rekomendasi mengenai kondisi terakhir Roby akhirnya dikeluarkan dokter yang merawatnya. Mantan penggawa timnas Indonesia ini pun sudah mengikuti latihan bersama Barito Putera kemarin.

    SIMAK JUGA
    Barito Putera Resmi Kontrak 13 Pemain
    Barito Putera Seleksi Duo Brasil
    Barito Putera Tunggu Perkembangan M Roby
    "Alhamdulillah cedera lutut kiri saya sudah sembuh 100 persen. Kondisi fisik saya memang belum maksimal, karena kemarin lebih fokus ke pemulihan. Makanya, target saya dalam beberapa hari ini sudah bisa mengembalikan kondisi,” tutur Roby dilansir suratkabar Metro Banjar.

    "Target saya pribadi ingin secepatnya, kalau bisa tanggal 30 April sudah bisa main lagi. Saya akan bekerja keras untuk itu. Kemarin [Indonesia Super League musim 2015] saya bergabung di tim ini, tapi belum bisa memberikan yang terbaik. Jadi saya masih punya target di sini yang masih belum tercapai.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, M Roby Tak Sabar Merumput Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page