Madonna Berpose Topless di Majalah Interview

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Dec 3, 2014.

Discuss Madonna Berpose Topless di Majalah Interview in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Penyanyi Madonna tidak pernah ragu untuk tampil seksi, termasuk kini ketika usianya sudah hampir 60 tahun. Pemotretan seksi terbaru dilakukan Madonna untuk majalah Interview. Dia memperlihatkan bagian intim dari payudaranya. Seperti apa aksi seksi Madonna di usianya yg sudah 56 tahun. Berikut foto-fotonya & wawancaranya seperti yg dikutip dari wolipop.com



    Payudara
    [​IMG]
    Madonna memamerkan payudaranya dalam foto terbarunya untuk majalah Interview edisi Desember 2014. Dia berpose sambil berbaring mengenakan lingerie dari Alexander McQueen saat difoto oleh dua fotografer ternama Mert Alas & Marcus Piggott. Mert & Marcus sudah memotret banyak selebriti dunia seperti Lady Gaga, Shakira, Jennifer Lopez, Scarlett Johansson, Victoria Beckham & masih banyak lagi.



    Wawancara
    [​IMG]
    Madonna tampil memperlihatkan keseksian tubuhnya di majalah Interview untuk edisi seni. Dia diwawancara oleh David Blaine, seorang ilusionis & pesulap ternama asal Amerika Serikat. Berteman akrab dengan David, Madonna pun banyak berbagi cerita dalam wawancara tersebut mulai dari pemakaian obat-obatan yg pernah dilakukannya & bagaimana dirinya sebenarnya saat se&g sendirian.



    Pengakuan
    [​IMG]
    Dalam wawancara untuk Interview itu Madonna mengakui dia sudah mencoba berbagai macam obat-obatan terlarang. “Tapi begitu aku sudah mabuk, aku akan meminum banyak air agar sistemku kembali lagi. Begitu aku mabuk, aku terobsesi untuk mengeluarkannya dari tubuhku. Aku akan bilang, oke, cukup sudah,” ucapnya di majalah tersebut.



    Terobsesi Kematian
    [​IMG]
    Madonna juga mengungkapkan satu hal mengejutkan pada Interview. “Aku sangat terobsesi pada kematian & ketidaktahuan kapan kematian itu datang,” ujarnya. Dia pun merasa memiliki keterikatan yg kuat dengan konsep keabadian.



    Sudah Biasa
    [​IMG]
    Foto topless yg dilakukan bersama Interview ini pastinya bukan pertamakalinya dilakukan Madonna. Pelantun ‘Like A Virgin’ ini sudah melakoni foto seksi tersebut sejak awal karirnya. Pada usia 18 tahun, dia pernah berfoto tanpa busana untuk Herman Kulkens. Antara 1978 & 1980, dia juga melakukan pemotretan sejenis untuk tiga fotografer. Dan salah satu foto tanpa busananya yg fenomenal adalah untuk bukunya berjudul Sex yg dirilis berbarengan dengan albumnya ‘Erotica’ pada 1992.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Madonna Berpose Topless di Majalah Interview diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Madonna Berpose Topless di Majalah Interview.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page