Liga Indonesia Madura United FC Adaptasi Di Biak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 18, 2016.

Discuss Madura United FC Adaptasi Di Biak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penggawa Madura United FC diagendakan menjalani latihan di Biak Numfor selama dua hari sebelum bertolak ke Serui untuk menghadapi Perseru, Sabtu (20/8) siang WIB, pada pekan ke-16 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Setelah mendarat di Biak hari ini, pemain disarankan untuk berpesiar di pantai hingga merasa jenuh. Hal itu bertujuan agar mereka bisa lepas dari jetlag pascamenempuh perjalanan jauh.

    Selain berpesiar di pantai, pemain juga berenang di tempat penginapan yang tak jauh dari pantai. Di samping menjaga kekompakan, aktivitas ini dianggap bisa memulihkan tenaga setelah menjalani latihan.

    SIMAK JUGA
    Gomes Tak Mau Rusak Stabilitas Tim
    Madura United Bawa Bayu Gatra Ke Serui
    Gomes Bahagia Madura United Jinakkan Persela

    Pelatih Gomes de Olivera mengungkapkan, ia menginginkan anak asuhnya beradaptasi, baik dari segi teknis maupun lainnya, seperti latihan dan jam tidur. Adaptasi itu disesuaikan dengan jadwal pertandingan yang berlangsung pukul 16.00 waktu setempat, atau 14.00 WIB.

    "Pemain harus segera menyesuaikan, antara jam makan, tidur dan beberapa aktivitas lainnya. Latihan tadi, jika di Madura [sama seperti] latihan dilakukan pukul 16.00. Jika tidak segera dibiasakan, tubuh masih merasa seperti di Madura. Ini seharusnya baru pukul 14.00 [WIB],” ujar Gomes dikutip akun Facebook resmi klub.

    Gomes sebelumnya juga sudah meminta pemain agar bisa tampil tanpa beban di Serui. Menurutnya, pemain telah memahami tanggung jawab mereka masing-masing.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Madura United FC Adaptasi Di Biak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page