Liga Indonesia Madura United FC Coret Trio Brasil

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2016.

Discuss Madura United FC Coret Trio Brasil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Madura United FC langsung menggelar evaluasi usai ditaklukkan Arema Cronus pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Minggu (14/2). Seperti diketahui, pada laga itu Madura United kalah dengan skor tipis 2-1.

    Salah satu hasil evaluasinya adalah tim pelatih dan manajemen Laskar Sape Kerrab sepakat mencoret trio pemain asing asal Brasil, yaitu Marcelo Souza, Vinicius, dan Fernando Texiera. Performa tiga pemain itu dinilai tidak memuaskan selama menjalani pemusatan latihan dan laga uji coba.

    "Pilihan untuk memulangkan ketiganya karena mereka masih belum sesuai dengan kebutuhan tim," kata Haruna Soemitro, manajer Madura United.

    Memang, pada laga uji coba melawan Arema, di antara ketiganya pelatih Gomes De Oliveira hanya menurunkan Marcelo. Bahkan, Marcelo pada laga itu menjadi bahan lelucon suporter Arema akibat sering melakukan tindakan yang tidak perlu, seperti berguling-guling setelah berduel dengan pemain tim Singo Edan.

    SIMAK JUGA
    Lawan Persiba, Madura United FC Pamer Tim
    Arema Cronus Menang Tipis Atas Madura United FC
    Madura United Klaim Sepakat Dengan Fabiano Beltrame

    Dengan demikian, hingga saat ini masih tersisa dua nama asing yang menghuni Madura United. Selain Toni Espinosa Mossi yang tampil baik, Pablo Rodriguez Aracil yang mencetak satu-satunya gol Madura United di laga itu juga tetap dipertahankan.

    Kabarnya, eks penyerang Persepam Madura United, Silvio Escobar, akan segera merapat seusai menjalani turnamen Sulsel Super League.(gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Madura United FC Coret Trio Brasil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page