Liga Indonesia Madura United FC Dihukum Main Di Tempat Netral Dalam Tiga Laga Kandang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 16, 2016.

Discuss Madura United FC Dihukum Main Di Tempat Netral Dalam Tiga Laga Kandang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Komisi disiplin (komdis) Indonesia Soccer Championship (ISC) akhirnya menjatuhkan sanksi kepada Madura United FC, dalam sidang yang mereka gelar pada 14 Juni 2016. Sanksi itu merupakan imbas dari kasus penyalaan cerawat yang dilakukan suporter Madura United pada laga melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan, 13 Juni lalu.

    Seperti diketahui, penyalaan cerawat itu membuat pertandingan tersebut sempat terhenti. Bahkan, wasit Oky Dwi Putra Senjaya yang memimpin laga tersebut sampai harus dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami sesak nafas akibat asap yang ditimbulkan dari cerawat itu.

    SIMAK JUGA
    Wasit Oki Tak Salahkan Fans Madura United
    Persiba Balikpapan Dirugikan Cerawat
    Madura United FC Minta Maaf Ke Wasit

    "Merujuk kepada pasal 20 dan pasal 64 Kode Disiplin ISC, Madura United diberikan sanksi bertanding di tempat netral selama tiga kali pertandingan kandang di week 7, week 9, dan week 11 karena pelanggaran terhadap pasal 64 ayat 1 huruf (a) dan (b) Kode Disiplin ISC," tulis surat keputusan komdis ISC kepada Madura United, tertanggal 14 Juni 2016.

    Lebih lanjut, dalam surat yang ditandatangani ketua komdis ISC, Asep Edwin Firdaus, itu juga dituliskan Madura United masih bisa mengajukan banding terhadap keputusan tersebut.

    Pada laga itu, Madura United berhasil menang dengan skor 3-1. Lantaran kemenangan tersebut, tim Laskar Sape Kerrab kini berada di peringkat klasemen sementara ISC A dengan 11 poin.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Madura United FC Dihukum Main Di Tempat Netral Dalam Tiga Laga Kandang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page