Liga Indonesia Madura United FC Ke Final, Achsanul Qosasi Jewer Telinga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2016.

Discuss Madura United FC Ke Final, Achsanul Qosasi Jewer Telinga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemilik Madura United FC Achsanul Qosasi tak percaya tim besutan Gomes De Olivera tersebut melaju ke final turnamen Piala Gubernur Kaltim usai menyingkirkan Persiba Balikpapan dan Arema Cronus.

    Dalam laga semi-final yang menerapkan sistem trofeo, Madura United mengalahkan Persiba dan Arema melalui drama adu penalti. Torehan itu di luar target yang diberikan manajemen.

    SIMAK JUGA
    Singkirkan Arema, Madura United Ke Final
    Arema Cronus Menang Tipis Atas Persiba Balikpapan
    Madura United Taklukkan Persiba Lewat Adu Penalti

    AQ, sapaan Achsanul, mengaku puas dengan performa yang diperlihatkan para pemain di dua laga semi-final. Menurutnya, keberhasilan Laskar Sape Kerrab ke final sudah dianggap seperti menjuarai turnamen tersebut.

    "Alhamdulillah. Saya jewer telinga saya untuk meyakinkan bahwa ini bukan mimpi. Ini Luar Biasa. Hasil akhir yang menyenangkan hati. Permainan yang menghibur, dan membanggakan. Terima kasih atas Perjuangan Laskar Sape Kerrab, terima kasih atas semua doa yang terpanjatkan untuk Madura,” tutur AQ dalam rilis yang diterima Goal Indonesia.

    "Bagi kami, masuk final saja sudah seperti Juara. Biarkan kami bersyukur dengan cara kami, euforia ini tidak akan hilang seumur hidup. Selamat bergembira para Taretan sadejeh.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Madura United FC Ke Final, Achsanul Qosasi Jewer Telinga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page