Liga Indonesia Madura United FC Masuk Agenda Uji Coba Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 5, 2016.

Discuss Madura United FC Masuk Agenda Uji Coba Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong semringah setelah permohonannya menggelar pemusatan latihan (TC) di Jawa Timur mendapat persetujuan dari jajaran manajemen klub.

    Eduard mengatakan, ia telah menyusun program untuk TC di Surabaya, diantaranya minimal tiga kali beruji coba melawan tim selevel Indonesia Super League (ISL), maupun Divisi Utama untuk mengukur kekuatan tim.

    "Sudah disetujui, saya sudah ketemu dengan ketua Persiba [Syahril HM Taher], disuruh susun programnya seperti apa, tanggal berapa sampai tanggal berapa. Saya targetkan sekitar tanggal 10-11 Februari kita berangkat,” kata Edu, sapaan Eduard.

    "Kita akan TC di Surabaya, karena lebih dekat. Lawan yang akan kita hadapi di laga uji coba memang rata-rata dari Jawa Timur, karena saya juga targetkan kita TC di sana selama sepuluh hari. Saat kembali, tim sudah siap tampil di Piala Gubernur [Kaltim].”

    SIMAK JUGA
    Dua Penggawa PBFC Tolak Persiba
    Persela Pelajari Tawaran Persiba
    Ledi Utomo Yakin Persiba Akan Solid

    "Rencananya kita akan uji coba tanggal 13, 17 dan 20 Februari melawan Madura United, Persebaya Surabaya, dan Persela Lamongan. Saya sudah minta tolong ada yang menghubungi, karena kalau sudah oke, baru saya bicarakan ke manajemen.”

    Sementara terkait rencana uji coba dengan Persela Lamongan di Stadion Parikesit pada 8 Februari dibatalkan. Seperti diketahui, Persela akan ke Kaltim melakukan uji coba dengan Pusamania Borneo FC di Samarinda, Sabtu (6/2).

    "Tidak jadi uji coba dengan Persela di Balikpapan, kita akan uji coba di Lamongan. Kita sudah kontak, makanya jadwalnya mereka maunya terakhir setelah lawan Madura United dan Persebaya,” jelas Edu.

    Selain mematangkan persiapan tim, TC di Surabaya itu juga bertujuan untuk mencari pemain. Menurut Edu, ia ingin melihat langsung kemampuan pemain, dan bukan berdasarkan ucapan dari orang lain.

    "Kita di sana juga sambil cari pemain. Kalau di sini kan cuma dengar-dengar. Kalau di sana, kita akan lihat langsung, karena kita butuh striker dan gelandang,” tandasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Madura United FC Masuk Agenda Uji Coba Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page