Liga Indonesia Madura United FC Rekrut Pemain Yang Baru Dinaturalisasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2016.

Discuss Madura United FC Rekrut Pemain Yang Baru Dinaturalisasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Madura United menambah lagi amunisi mereka dengan merekrut dua pemain anyar. Dua pemain yang berhasil direkrut adalah Isaac Djober dan Guy Junior Nke Ondoua.

    Isaac adalah pemain asal Papua yang pernah memperkuat Persepam Madura United (sekarang Persepam Madura Utama). Sementara Guy Junior merupakan pemain asal Kamerun yang pernah malang melintang di sejumlah klub Indonesia. Salah satunya, Persiwa Wamena.

    Menariknya, Guy Junior disebut sudah dinaturalisasi sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), sehingga tidak akan dihitung sebagai pemain asing di Madura United. Menurut salah satu sumber dalam Madura United, pihaknya hanya diinformasikan bahwa Guy Junior sudah dinaturalisasi.

    Namun untuk proses mantan pemain PSS Sleman tersebut mendapatkan kewarganegaraan Republik Indonesia itu seperti apa, Madura United tidak mengetahuinya secara detail. Di sisi lain, kehadiran Guy Junior diharapkan bisa menambah ketajaman lini depan Madura United.

    SIMAK JUGA
    Madura United FC Coret Tujuh Pemain
    Pemain Madura United Diminta Tampil Tanpa Beban Pada Laga Final
    Madura United Ke Final, AQ Jewer Telinga

    Sementara itu, tim Laskar Sape Kerrab saat ini juga masih menyeleksi dua pemain asing Asia. Mereka adalah Shohei Matsunaga (Jepang) dan Bikram Lama (Nepal).

    "Kami akan seleksi keduanya dalam latihan dan uji coba," ujar Haruna Soemitro, manajer Madura United.

    Sebelumnya, Madura United sudah mengikat tiga pemain asing yakni Fabiano Beltrame, Toni Espinosa Mossi, dan Pablo Rodriguez Aracil. Sehingga mereka hanya tinggal mencari satu pemain asing asal Asia untuk melengkapi kuota pemain asing mereka.

    Di samping itu, Madura United juga sudah mencoret tujuh pemain lokal mereka, usai mengikuti Piala Gubernur Kaltim. Tujuh pemain itu adalah Firmansyah, Bijahil Chalwa, Andre V, Nanda Bagus, Septian, Mustopa Aji, dan Edi Hafid.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Madura United FC Rekrut Pemain Yang Baru Dinaturalisasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page