Liga Indonesia Madura United FC Siapkan Kontrak Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 7, 2016.

Discuss Madura United FC Siapkan Kontrak Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Madura United FC saat ini sedang mempersiapkan administrasi dan kontrak untuk para pemain yang lolos seleksi setelah mereka menghentikan proses perekrutan.

    Beberapa nama seperti Fajar Handika hingga Slamet Nur Cahyo telah masuk dalam seleksi tahap akhir. Selain itu, terdapat tiga nama asing yang diproyeksikan menempati lini belakang, tengah dan depan.

    "Seleksi pemain di Surabaya dinyatakan selesai per tanggal 5 Februari. Selanjutnya, manajemen akan melakukan penyelesaian administrasi kerja sama dengan pemain,” ungkap manajer Madura United FC Haruna Soemitro berdasarkan rilis yang diterima Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Madura United Tampung Mantan Persepam
    Arema Panaskan Mesin Lawan Madura United
    Madura United FC Masuk Agenda Uji Coba Persiba

    Haruna menambahkan, para pemain selanjutnya akan diboyong ke kawasan wisata Batu untuk menjalani pemusatan latihan (TC), dan mengagendakan sebuah laga uji coba melawan Arema Cronus.

    "Seluruh pemain yang dinyatakan lolos akan langsung dibawa serta pada pemusatan latihan di Kota Batu mulai 8 Februari. Selama di Batu, Madura United direncanakan akan menjalani pertandingan uji coba lawan Arema Cronus pada 14 Februari,” jelas Haruna.

    Meski begitu, mantan ketua Pengprov PSSI Jatim ini mengaku tidak menutup kemungkinan adanya penambahan pemain dalam skuat asuhan Gomes De Olivera sebelum mengikuti Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

    "Proses seleksi akan tetap berlanjut hingga pendaftaran terakhir kompetisi Indonesia Super Competition. Sebelum itu, tim akan fokus untuk ikut turnamen Piala Gubernur Kaltim,” pungkasnya. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Madura United FC Siapkan Kontrak Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page