Liga Indonesia Madura United FC Waspadai Pengganti Cristian Gonzales

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2016.

Discuss Madura United FC Waspadai Pengganti Cristian Gonzales in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Madura United FC Gomes De Olivera menilai pengganti Cristian Gonzales di lini depan Arema Cronus tetap bisa memberikan ancaman bagi pertahanan Laskar Sape Kerrab saat kedua tim saling bentrok, Jumat (6/5), dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

    Gonzales harus menepi selama beberapa waktu setelah mendapatkan cedera tulang rusuk yang didapat ketika mengalahkan Persiba Balikpapan akhir pekan kemarin. Menurut Gomes, calon pengganti Gonzales nantinya juga tidak akan kalah hebat, dan tetap mewaspadai seluruh penggawa Singo Edan.

    "Mungkin akan menguntungkan sedikit, tapi kita tetap harus waspada dengan penggantinya. Mereka tim kuat, tim besar, dan merata di semua lini. Kita harus lebih disiplin, menjaga penggantinya dengan ketat, karena semua pemain mereka berkualitas,” ujar Gomes kepada Goal Indonesia.

    Di lain sisi, juru taktik asal Brasil ini menilai absennya Gonzales tak hanya merugikan Arema, tapi juga persepakbolaan Indonesia. Menurut Gomes, TSC 2016 akan dirasakan berbeda tanpa kehadiran Gonzales.

    SIMAK JUGA
    Bos Madura United Ingatkan Timnya Untuk Tak Terlena
    Gelandang Madura United Tatap 'Big Match'
    Gustavo: Tak Mudah Gantikan Gonzales
    "Cedera Gonzales bukan cuma kerugian bagi Arema tapi juga sepakbola Indonesia. Kita kehilangan salah satu penyerang hebat dalam diri Gonzales,” katanya.

    Sementara itu, kapten tim Fabiano Beltrame berharap fans memenuhi Stadion Gelora Bangkalan di laga nanti. Fabiano menilai dukungan suporter selalu menjadi bahan bakar tambahan.

    "Sebagai pesepakbola, justru akan lebih suka adanya banyak tantangan dan tekanan. Makin banyak suporternya, nilai tekanannya untuk menjadi lebih baik akan makin besar. Ketika melihat suporter terus mendorong kami untuk terus bermain di saat tenaga mulai habis, semangat kami akan tumbuh kembali,” jelas Fabiano.

    Untuk pertandingan nanti, panitia pelaksana (panpel) pertandingan telah menentukan harga tiket mulai Rp35 ribu hingga Rp75 ribu. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Madura United FC Waspadai Pengganti Cristian Gonzales
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page