Mage Problems: Awas MP Habis!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 15, 2015.

Discuss Mage Problems: Awas MP Habis! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,719
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Wizard, mage, magician, / penyihir adalah salah satu job class paling populer di jagad MMORPG. Job class ini juga terkenal wahid dalam serangan jarak jauh, & salah satu damage dealer yg bisa dihandalkan dalam pertempuran. Sebagai seorang yg ahli menggunakan sihir, tentu saja wizard punya banyak sekalian varian skill / mantera. Hal ini yg menjadikannya hitter yg tak bisa diremehkan dalam pertarungan.

    Keahlian wizard dikombinasikan dengan serangan jarak jauh, Yup, class satu ini dapat merapalkan serangan-serangan mautnya dari jarak yg terbilang jauh dari sasaran. Hal tersebut hampir membuat lawan tak berdaya, apalagi jika sudah berada dalam jarak tembak idealnya. Beberapa wizard juga dilengkapi dengan skill debuff, ke lawan. Skill ini bisa memberikan efek negatif. Misalnya saja gerakan lawan jadi lambat, / malah menahan lawan ditempat & tak bisa bergerak sama sekali. Sementara itu, si wizard tanpa ampun menghujaninya dengan skill-skill maut.

    Tetapi di balik segala kekuatannya itu, ada satu hal yg sering membuat class super ini menjadi tak berdaya. Well, tentu saja saat seorang wizard kehabisan MP, alias magic powernya. Soalnya semua skill class wizard ini pasti membutuhkan MP, yg kadang jumlahnya ga sedikit. Bahkan untuk mengeluarkan skill super, bisa menyedot setengah MP si wizard. Sering kali MP itu turun dengan cepat tanpa disadari.

    Wah, kalau sudah kehabisan MP, seorang wizard pro sekalipun pasti akan mengalami kesulitan. Yah, soalnya bagaimana tidak? Dia ga bisa melancarkan skill mautnya ke musuh. Apalagi sat MP tersebut habis, si musuh itu belum kalah. Nah, saatnya seorang wizard harus terlibat dalam kejar-kejaran. Si monster ngejar sang wizard, sementara si wizard berlari sambil berharap MPnya segera terisi, agar bisa nge-skill lagi. Contohnya bisa kalian lihat dala



    Selain itu tipe pengguna sihir ini biasanya tidak memiliki serangan non-sihir, alias serangan fisik yg mumpuni. Walaupun dia bisa memukul musuh dengan tongkat sihirnya, tapi hal itu ga memberikan dampak banyak ketimbang serangan magic. Tongkat sihir hanya bisa memberikan serangan sihir, bukan serangan fisik.

    Tidak hanya itu, wizard juga garus selalu menjaga jarak dengan musuh, terutama saat MPnya habis. Soalnya MP habis artinya ga bisa melancarkan skill, maka yg berlanjut pada wizard tak bisa mempertahankan dirinya. Soalnya, tingkat defense, alias ketahanan tubuh, dari karakter ini sangat kurang. Jadinya, kena pukul beberapa kali saja, health power (HP) sudah turun super jauh.

    Maka dari itu, memainkan seorang wizard sebetulnya susah-susah gampang. Pemain harus tahu skill apa yg paling efektif untuk menyerang musuh, sehingga tak perlu membuang-buang waktu. Selain itu pemain juga harus memperhitungkan jumlah MP yg terbuang, & bisa mengatur waktu kapan harus menyerang, kapan harus mengisi ulang MP. Well, membawa pasokan MP potion juga disarankan, & akan sangat berguna di saat-saat kepepet.

    Well, jika sudah menemukan ritme bermainnya, sebetulnya bermain sebagai wizard adalah hal yg menyenangkan. Memang sih, urusan MP yg bocor adalah hal yg harus diperhatikan baik-baik. Ada juga yg bilang, bermain sebagai wizard agak kurang cocok bagi pemain yg baru mencoba. Well, tapi jika sudah ketemu pola serangannya, maka akan sangat mudah untuk memperhitungkan MP yg dimiliki, & MP skill yg dibutuhkan.




    So, para wizard / mage di luar sana, jangan menyerah, & slelau ingat untuk menjaga MP kalian di batas aman. Happy hunting!

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Mage Problems: Awas MP Habis!, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page